Prosiding Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat (SENDAMAS)

Prosiding Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat (Sendamas) meruapakan wadah untuk mempublikasikan hasil kegiatan pengabdian masyarakat yang di presentasikan pada Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat. 

Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat diadakan setiap tahun dengan LPPM Universitas Al Azhar Indonesia sebagai penyelenggara utama, bekerjasama dengan jurnal nasional dan lembaga lain dalam pemberdayaan masyarakat. Tujuan SENDAMAS adalah: memberikan wadah untuk desimenasikgiatan pengabdian kepada masyarakat yang telah dilakukan; menyediakan media komunikasi di antara penggiat abdimas antar perguruan tinggi dan lembaga lain; dan mempublikasikan artikel ilmiah dalam bentuk prosiding maupun sebagai artikel jurnal. Lingkup bahasan SENDAMAS berbagai kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh dosen dan mahasiswa perguruan tinggi, maupun institusi lainnya di Indonesia.

Seminar Nasional dilaksanakan satu hari yang terdiri dari Sesi Utama dan Sesi Pararel. Sesi uatama adalah penyampaian materi dari narasumber - narasumber dengan topik berdasarkan keahliannya. Selanjutnya akan dilakukan dengan sesi pararel, yaitu penyampaian materi yang dilakukan peserta seminar dari hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Announcements

 

Call For Paper Seminar Nasional Pemberdayaan Masyarakat 2 (SENDAMAS 2)

 
Tema : Pemberdayaan Spiritual, Sosial, dan Ekonomi menuju Masyarakat Tangguh  
Posted: 2022-08-26 More...
 
More Announcements...