PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK INSIDE OUTSIDE CIRCLE TERHADAP KETERAMPILAN MOTORIK KASAR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, S. (2012). Perkembangan dan konsep dasar pengembangan anak usia dini. Tangerang: Universitas Terbuka.
Desmita. (2007). Psikologi perkembangan.
Bandung: PT . Remaja Rosda Karya.
Hasnida. (2014). Media pembelajaran kreatif mendukung pembelajaran AUD. Jakarta: PT. Luxima Metro Media.
Huda, M. (2011). Cooperative learning.
Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Rosidah, L. (2017). Pendidikan dan perkembangan Anak Usia Dini. Serang: FKIP Untirta Publishing.
Lie, A. (2008). Cooperative learning. Jakarta: Grasindo.
Mansur. (2005). Pendidikan anak usia dini.
Yogyakarta: Hikayat Publishing.
Rahyubi, H. (2012). Teori-teori belajar dan aplikasi pembelajaran motorik. Bandung: Nusa Media.
Suprijono, A. (2015). Cooperative learning.
Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Leni, Novita, dkk. (2004). Pengaruh model pembelajaran kooperatif teknik inside outside circle terhadap kemampuan berbicara anak. Jurnal Peneltian Pendidikan Anak Usia Dini. Vol. 5 No. 2
Nuraini, Siti. (2018). Pengaruh model pembelajaran kooperatif teknik inside outside circle terhadap perilaku prososial anak. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini. Vol. 06 No. 02.
Silvianah, Vera. (2017). Pengaruh model pembelajaran kooperatif teknik inside outside circle terhadap motivasi belajar anak (penelitian kuantitatif di MI Bandar Lampung). https://repository.radenintan.ac.id
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/jaudhi.v3i2.594
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Universitas AL-AZHAR INDONESIA, Lt. 7 Ruang 701
Kompleks Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110