Vol 6, No 2 (2015)

Full Issue

View or download the full issue PDF

Table of Contents

Articles

Irwansyah Irwansyah, Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia
PDF
103-114
Kusumajanti Kusumajanti, Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UPN “Veteran” Jakarta
Angela Efianda, Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UPN “Veteran” Jakarta
Siti Maryam, Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UPN “Veteran” Jakarta
PDF
115-130
Nurul Jannati Rochmah, Praktisi PR dan Lulusan Pascasarjana Manajemen Komunikasi, Universitas Indonesia Angkatan 2010
PDF
131-142
Amia Lufhfia, Jurusan Marketing Communication Bina Nusantara University (Binus University)
PDF
143-159
Dini Safitri, Universitas Negeri Jakarta
PDF
161-176
Citra Nuranisa, Prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Al Azhar, Jakarta
PDF
177-196