KETERBACAAN VISUAL MEDIA BUKU CERITA FABEL “KURA-KURA SANG JUARA”
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adipta, H., Maryaeni, M,. & Hasanah, M. (2016). Pemanfaatan Buku Cerita Bergambar Sebagai Sumber Bacaan Siswa SD. 1(5), 989-992.
Arizpe, E., & Styles, M. (2015). Children Reading Picturebooks: Interpreting Visual Texts. London: Routledge.
Faizah, U. (2009). Keefektifan Cerita Bergambar Untuk Pendidikan Nilai Dan Keterampilan Berbahasa Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. 28(3), 249-256.
Mitchell, D. (2003). Children’s Literature an Imitation to the Word. Michigan State University.
Moleong, L. J. (2010). Metode Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Jakarta: PT. Remaja Rosda Karya.
Nurgiyantoro, B. (2005). Sastra Siswa dan Pengantar Memahami Dunia Siswa. Yogyakarta: UGM Press.
Pranayama, A. (2006). Teaching Visual Literacy Through Digital Photography And Imaging Exercises. 8(2), 58-64.
Riddle, J. (2009). Engaging The Eye Generation: Visual Literacy Strategis For The K-5 Classroom. USA: Stenhouse Publisher.
Sugiyono, (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Suyanto, S. (2005). Pembelajaran Untuk Siswa TK. Jakarta: Depdiknas.
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/jaudhi.v4i1.711
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Universitas AL-AZHAR INDONESIA, Lt. 7 Ruang 701
Kompleks Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110