PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA 4-5 TAHUN: TINJAUAN PADA ASPEK KESADARAN DIRI ANAK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dayal, H. C., & Tiko, L. (2020). When are we going to have the real school? A case study of early childhood education and care teachers’experiences surrounding educationduring the COVID-19 pandemic. Australasian Journal of Early Childhood. https://doi.org/10.1177/183693 9120966085
Solomon, D., & Kalaiyarasan. (2016). Importance of Self Awareness in Adolescence – A Thematic Research Paper”. IOSR Journal Of Humanities And Social Science (IOSR-JHSS). Vol. 21 No. 1 Ver. II.
Goleman, D. (2007). Emotional Intelligence (terjemahan). Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Wulandari, H., & Purwanta, E. (2021). Pencapaian Perkembangan Anak Usia Dini di TK selama Pembelajaran Daring saat Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini. Vol. 5 No.1.
Nafisa, I. N. K. (2010). Efektivitas Motode Inabah Terhadap Self-Awareness Pada Pecandu Alkohol. Skripsi. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Ningtyas, D.P., & Risina, D.F. (2018). Peningkatan Self Awareness Anak Usia Dini Melalui Media Video Mitigasi Bencana Gunung Meletus. Al-Athfal-Jurnal Pendidikan Anak. Vol. 4 No. 2. DOI: https://doi.org/10.14421/al-athfal.2018.42-01
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 137 Tahun 2014 tentang Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta.
Permatasari, P., Agustiani, H., & Bachtiar, A. (2020). Benarkah anak prasekolah sudah mampu mengambil perspektif dalam perilaku prososial?. Jurnal Psikologi Sosial. Vol. 19 No. 1.
Wiguna, R., Sutisnawati, A., & Lyesmaya, D. (2020). Analisis Proses Pembelajaran Siswa Berbasis Onine di Kelas Rendah Pada Masa Pandemic Covid-19. Jurnal Perseda. Vol. 3 No. 2.
Wulandari, H., & Purwanta, E. (2020). Pencapaian Perkembangan Anak Usia Dini di Taman Kanak-kanak selama Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini. Vol. 5 No. 1. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.626
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/jaudhi.v4i1.696
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Universitas AL-AZHAR INDONESIA, Lt. 7 Ruang 701
Kompleks Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110