PENGUASAAN KETERAMPILAN BERTANYA DASAR DI TK BAITURRAHMAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. (2006). Metode penelitian kualitatif. Jakarta: Bumi Aksara.
Djamarah, S.B. (2010). Guru dan anak didik dalam interaksi edukatif: suatu pendekatan teoritis psikologis. Jakarta: Rineka Cipta.
Gunawan. (2012). Metode penelitian kualitatif teori dan praktik. Jakarta: Bumi Aksara.
Hartono, R. (2013). Ragam model mengajar yang mudah diterima murid. Yogyakarta: Diva Press.
Hasibuan. (2006). Proses belajar mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Majid, A. (2013). Strategi pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Usman, M.U. (2006). Menjadi guru profesional. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Moleong, L.J. (2011). Metodologi penelitian kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mulyana, (2010). Metodologi penelitian kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Mulyasa. (2013). Menjadi guru profesional menciptakan pembelajaran kreatif & menyenangkan. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 146 tahun 2014
Rusman. (2011). Model-model pembelajaran: mengembangkan profesionalisme guru. Jakarta: Raja GrafindoPersada.
Sa’ud, S.U. (2009). Pengembangan profesi guru. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, (2011). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: Afabeta.
Sukirman, D. (2012). Pembelajaran micro. Bandung: UPI Press.
Undang – Undang Republik IndonesiaNomor 14 Tahun 2005 tentang guru dan dosen. Jakarta: Sinar Grafika.
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/jaudhi.v2i1.575
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Universitas AL-AZHAR INDONESIA, Lt. 7 Ruang 701
Kompleks Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110