PELAKSANAAN PROGRAM PARENTING DI RAUDHATUL ATHFAL PERMATA ASSHOLIHIN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Brooks, J. (2011). The process of parenting. Edisi ke delapan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga. (2012). Model pelaksanaan program pendidikan keorangtuaan di lembaga pendidikan anak usia dini. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini. (2012). Pedoman penyelenggaraan pendidikan anakusia dini berbasis keluarga. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Gunawan, I. (2012). Metode penelitian kualitatif: teori dan praktik. Jakarta: Bumi Aksara.
George S.M. (2012). Dasar-dasar pendidikan anak usia dini. Edisi Kelima. Jakarta: PT Indeks.
Islamica, A. (2013). Raudhatul Athfal: urgensi dan pengaruhnya dalam pertumbuhanan anak usia dini (urgensi dalam pertumbuhan anak usia dini). Kandidat doktor Pendidikan Islam. Vol. 2 No. 1.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2017). Petunjuk teknis pelibatan keluarga pada penyelenggaraan anak usia dini. Jakarta.
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2017). Sahabat keluarga. Jakarta.
Moleong, L.J. (2011). Metodologi penelitian kualitatif. Bandung: PT Remaja.
Latif, M., dkk. (2014). Orientasi baru pendidikan anak usia dini teori dan aplikasi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sugiyono. (2014). Memahami penelitian kualitatif. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Sugiyono. (2009). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Penerbit Alfabeta.
Undang-undang RI Nomor 20 tahun 2003 tentang sistem pendidikan nasional.
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/jaudhi.v1i2.569
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Universitas AL-AZHAR INDONESIA, Lt. 7 Ruang 701
Kompleks Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110