PENANAMAN ASPEK SOSIAL EMOSIONAL DALAM PEMBELAJARAN SENTRA DI MASA PEMBELAJARAN JARAK JAUH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Latip. (2020). Peran Literasi Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pada Pembelajaran Jarak Jauh Di Masa Pandemi Covid-19. EduTeach : Jurnal Edukasi Dan Teknologi Pembelajaran, 1(2), 108–116. https://doi.org/10.37859/eduteach.v1i2.1956
Covid-, M. P., & Suhendro, E. (2020). Strategi Pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini di. 5(September), 133–140.
Fauziah, I., Ernita, E., Octavia, D. R., & Dwiyanti, M. (2020). Analisis Gangguan Psikososial Dan Emosional Aud Di Ra Nurul Iman Medan Belawan Selama Pembelajaran Berbasis Daring. Kumara Cendekia, 8(3), 316. https://doi.org/10.20961/kc.v8i3.44282
Kusuma, W. S., & Sutapa, P. (2020). Dampak Pembelajaran Daring terhadap Perilaku Sosial Emosional Anak. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2), 1635–1643. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i2.940
Mukhlis, A., & Mbelo, F. H. (2019). Analisis Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini pada Permainan Tradisional. Preschool (Jurnal Perkembangan Dan Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1), 1–18. http://ejournal.uin-malang.ac.id/index.php/preschool/article/view/8172/7457
Oktaria, R., & Putra, P. (2020). Pendidikan anak dalam keluarga sebagai strategi pendidikan anak usia dini saat pandemi covid-19 child education in the family as an early childhood. 7(1), 41–51.
Prawiyogi, A. G., Purwanugraha, A., Fakhry, G., & Firmansyah, M. (2020). Efektifitas Pembelajaran Jarak Jauh Terhadap Pembelajaran Siswa di SDIT Cendekia Purwakarta. Jurnal Pendidikan Dasar, 11(01), 94–101.
Rusman. (2013). Model-Model Pembelajaran. PT. Grafindo Persada.
Sugiono, S., & Kuntojo, K. (2016). Pengembangan Model Permainan Pra-Calistung Anak Usia Dini. JPUD - Jurnal Pendidikan Usia Dini, 10(2), 255–276. https://doi.org/10.21009/jpud.102.04
Sukma, A. S. (2020). Pembentukan Karakter Berbasis Keteladanan Guru Dan Pembiasaan Murid Sit Al Biruni Jipang Kota Makassar. Education and Human Development Journal, 5(1), 91–99. https://doi.org/10.33086/ehdj.v5i1.1453
Warhandika, F. F., R, D. A., & Permatasari, D. N. (2020). Pembelajaran Berbasis Applied Learning Untuk Meningkatkan Bahasa Inggris Mim Pk Kartasura. Buletin Literasi Budaya Sekolah, 2(1), 61–66. https://doi.org/10.23917/blbs.v2i1.11613
Question And Answer About Coronavirus: Https://Www.Who.Int/Indonesia/News/Novel-Coronavirus/Qa/Qa-For-Publicdiakses pada tanggal 25 April 2021 pukul 16.32 WIB
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/jaudhi.v4i2.913
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Universitas AL-AZHAR INDONESIA, Lt. 7 Ruang 701
Kompleks Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110