GAMBARAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU PAUD MANGGA PANINGGILAN CILEDUG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ardy, N. (2015). Etika profesi keguruan.
Yogyakarta: Gava Media.
Arikunto, S. (2012). Dasar-dasar evaluasi pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Arikunto, S. (2010). Evaluasi program pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Departemen Pendidikan Nasional. (2014). Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 137 Tahun 2014. tentang standar nasional pendidikan anak usia dini, Jakarta: Depdiknas
Departemen Pendidikan Nasional. (2005). Peraturan Pemerintah Republik Indonesia
Nomor 19 tahun 2005 tentang standar nasional pendidikan, Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Departemen Pendidikan Nasional. (2005). Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005, tentang guru dan dosen. Jakarta: Depdiknas.
Departemen Pendidikan Nasional. (2007). Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 16 Tahun 2007, tentang standar kualifikasi akademik dan kompetensi guru. Jakarta: Depdiknas.
Fadillah, M. (2012). Desain pembelajaran PAUD: tinjauan teoritik dan praktik. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Hamalik, O. (2011). Proses belajar mengajar.
Jakarta: Bumi Perkasa.
Hariwijaya. (2007). Metodologi dan penulisan skripsi, tesis dan disertasi. Yogyakarta: Parama Ilmu.
Husaini, U. (2013). Praktik dan riset pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Kamil, M. (2012). Model pendidikan dan pelatihan. Bandung: Alfabeta.
Kamil, M. (2012). Konsep aplikasi. Bandung: Alfabeta.
Lexy J. M. (2017). Metode penelitian kualitatif.
Bandung: Rosdakarya.
Mudlofir, A. (2012). Pendidikan profesional.
Jakarta: Rajawali Pers.
Musfah, J. (2012). Peningkatan kompetensi guru. Jakarta: Prenada Media Group.
Mulyasa. (2009). Standar kompetensi dan sertifikasi guru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nasrul. (2012). Profesi dan etika keguruan.
Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
Nurfuadi. (2012). Profesionalisme guru.
Purwokerto: STAIN Press.
Sujiono, Y.N. (2013). Konsep dasar pendidikan anak usia dini. (Jakarta: PT Indeks)
Safrudin, C.A.J., Arikunto, S. (2010). Evaluasi program pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Sugiyono. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung:
Alfabeta
Sukmadinata, N.S. (2009). Metode penelitian pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Suparlan. (2008). Menjadi guru yang efektif.
Yogyakarta: Hidayat.
Triyanto. (2010). Model pembelajaran terpadu.
Jakarta: Bumi Aksara.
Ulfah, Suyadi. (2013). Konsep dasar PAUD. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Uno, Hamzah. (2010). Profesi kependidikan: problema dan reformasi pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Usman, Uzer. (2011). Menjadi Guru Profesional. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Yus, Anita. (2011). Model pendidikan anak usia dini. Jakarta: Kencana
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/jaudhi.v3i2.595
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Universitas AL-AZHAR INDONESIA, Lt. 7 Ruang 701
Kompleks Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110