PERAN GURU MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANAK DALAM MEMECAHKAN MASALAH DI SENTRA BAHAN ALAM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azwar, S. (2010). Reliabilitas dan validitas. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Balitbang Depdiknas. (2007). Standar isi pendidikan anak usia dini.
Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. (2015). Peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia nomor 137 tahun 2013 tentang standar nasional pendidikan anak usia Dini. Jakarta
Latif, M., dkk. (2013). Orientasi baru pendidikan anak usia dini: teori dan aplikasi. Jakarta: PT. Fajar Interpratama Mandiri
Moleong, L.J. (2010). Metode penelitian kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rachmawati, Y. (2011). Strategi pengembangan kreativitas pada anak usia taman kanak-kanak. Jakarta: Kencana.
Rebecca, I. (1995). The complete learning center book. Beltsville: Gryphon House
Sekolah Al-Falah. (1996). Panduan pendidikan sentra untuk PAUD. Jakarta
Sugiyono. (2011). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Yudhistira. (2012). Pendidikan karakter dengan motode sentra. Bekasi: Media Pustaka Sentra.
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/jaudhi.v3i1.587
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Universitas AL-AZHAR INDONESIA, Lt. 7 Ruang 701
Kompleks Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110