PENERAPAN KEBIJAKAN KURIKULUM PAUD DALAM PEMBELAJARAN NILAI AGAMA MORAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abidin, S.Z (2002). Kebijakan publik. Jakarta: Yayasan Pancur Siwah.
Departemen Pendidikan Pimpinan Pusat IGRA. (2016). Pedoman kurikulum Raudhatul Athfal. Jakarta.
Direktorat Pembinaan PAUD, Direktorat Jenderal PAUD, dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. (2015). Petunjuk teknis penyeleggaraan taman kanak-kanak. Jakarta.
Keputusan Direktur Jenderal Pendidikann Islam Nomor 3489 Tahun 2016 tentang Kurikulum Raudhatul Athfal.
Moleong, L.J. (2001). Metodologi penelitian kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mulyasa, H.E. (2012). Manajemen PAUD. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Peraturan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 137 Tahun 2014 tentang standar nasional pendidikan anak usia dini.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 146 Tahun 2014 tentang kurikulum 2013 pendidikan anakusia dini.
Sugiyono. (2014). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sujiyono, Y.N. (2010). Konsep dasar pendidikan anak usia dini. Jakarta: Indeks.
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/jaudhi.v1i2.573
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Universitas AL-AZHAR INDONESIA, Lt. 7 Ruang 701
Kompleks Masjid Agung Al Azhar
Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110