ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP MAKNA MUALLAF PADA IKLAN ONLINE BUKALAPAK “A Stranger – A Ramadan Story”
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andi, 17 December, 2020. https://andi.link/hootsuite-we-are-social-indonesian-digital-report-2020. , diakses tgl 25/1/202.
Ahsanulkhaq, Moh. (2019). Membentuk Karakter Religius Peserta Didik Melalui Metode Pembiasaan. Jurnal Prakarsa Paedagogia, Vol 2, No 1, 21-33. doi: https://doi.org/10.24176/jpp.v2i1.4312.
Hadi, Ido Prijana. (2011). Pengguna Media Interaktif Sebagai Kenyataan Maya: Studi Resepsi Khalayak Suarasurabaya.net Sebagai Media Interaktif. Jurnal ASPIKOM, Vol 1, No 3, 231-244.
Herman. [BeritaSatu]. Pengguna internet di Indonesia. Diakses pada 12 Desember 2021 Pukul 12.00 Wib di https://www.beritasatu.com/digital/696577/apjii-pengguna-internet-di-indonesia-capai-1967-juta.
Kindarto, Asdani. 2008, Belajar Sendiri Youtube, Menjadi Mahir Tanpa Guru, Jakarta: PT. Elex Media Komputindo
Lee, Monle dan Johnson, Carla. 2007. Prinsip-Prinsip Periklanan Dalam Perspektif Global. Diterjemahkan oleh Haris Munandar dan Dudi Priatna. Jakarta: Kencana Prenada Media.
Luki, Nugorho. 2020. Tahunan Jadi Muallaf, Apakah Menerima Zakat. Lentera Islam.
McQuail, D. 2000. Mass Communication Theory, Fifth Edition. London: Sage Publication.
Moriarty, Sandra; Mitchell, Nancy dan Wells, William. 2011. ADVERTISING (Edisi Delapan). Jakarta: Kencana.
Morissan. 2013. Teori Komunikasi: Individu Hingga Massa. Jakarta: Kencana
Muhammad, Abd ar-Raḥmān ibn.1997. Tafsīraṡ-Ṡa’ālabī, Juz 3. Beirut: Dār Iḥyā’ at-Turāṡ al- ‘Arabī.
Storey, John. 1993. An Introduction Guide to Cultural Theory and Popular Culture. Hertford : Harvesterwheatsheaf.
Sugiyono. 2010. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung : Alfabeta.
Yaksi A. 2018. Calon Muallad: Sebuah Pengantar Masuk Islam. Ksatria Media
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/cl.v7i1.663
Refbacks
- There are currently no refbacks.