Iklan Televisi dan Perilaku Konsumtif Anak-Anak (Studi Kasus Pada Siswa SDN 13 Serang)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aaker DA dan JG Myers. 1987. Advertising Management. USA: Prentice-Hall, Inc.
Appibaum RL, dan KW Anatol. 1974. Strategies for Persuasive Conmmnication, Columbus-Ohio: Charles E Merrill Publishing Company.
Bovee CL dan WF Arens. 1986. Comtemporary Advertising, Blionis: Invin Homewood. Bungin, Burhan. 2004. Metodologi Penelitian
Kualitatif. Raja Grafindo Jakarta.
Darwis Abu. 2006. Pengubahan Perilaku Menyimpang Murid Sekolah Dasar. Jakarta: Depdiknas.
Djamaludin, Dady. 1994. Komunikasi Persuasif. Bandung: Rosdakarya.
Engel. J.F; Blackwell. R.D; Miniard. P.W. 1994. Perilaku Konsumen. Edisi Keenam. Jilid 2. Binarupa Aksara : Jakarta
Handayani, Mediana. 2003. Aku Membeli, Maka Aku Ada: Kritik Terhadap Konsumerisme Menurut Pandangan Baudrillard dan Marcuse. Jurnal Etika Sosial Respons.
McQuail, Denis. 1994. Teori Komunikasi Massa, Suatu Pengantar, Erlangga.
Piliang, Y. A. 2011. Dunia Yang Dilipat: Tamasya Melampaui Batas-batas Kebudayaan. Bandung: Pustaka Matahari
Rakhmat, Jalaluddin. Psikologi Komunikasi, edisi revisi.1993, Rosdakarya Bandung.
----, 1997, “TV Sudah Menjadi The First god” dalam Deddy Mulyana dan LS lbrahim (Ed), Bercinta dengan Televisi, Bandung: Remaja Rosda Karya.
Tambunan, Raymond. 2008. Remaja dan Perilaku Konsumtif (artikel).Triyaningsih. 2011.
Dampak Online Marketing Melalui Facebook Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat. Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan.
Susi Evanita, Afnidarti AR dan Armida S Padang State University. “Pengaruh Terpaaan Iklan Televisi Terhadap perilaku Konsumtif Iburumah Tangga Di Kota Padang Sumatera Barat.
Widini. 2010. Tips Mengatasi Perilaku Anak Yang
Konsumtif (artikel).
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/cl.v6i1.602
Refbacks
- There are currently no refbacks.