Pemanfaatan Second Account untuk Personal Branding
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afrilia, A. M. (2018). Personal Branding Remaja di Era Digital. Mediator: Jurnal Komunikasi, 11(1), 20-30.
Althof, S. V. F. (2022). ANALYSIS OF SOCIAL MEDIA USAGE AND ISLAMIC HUMAN VALUE TOWARDS PERSONAL BRANDING FOR CAREER SUCCESS OF MILLENNIAL MUSLIM GENERATION (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG).
Asmarani, A., & Della Shafira, S. (2022). Media Sosial Instagram Untuk Mendukung Eksistensi Diri@ Sholahayub. JURNAL MANAJEMEN PENDIDIKAN DAN ILMU SOSIAL, 4(1), 512-530.
Ayun, P. Q. (2015). Fenomena remaja menggunakan media sosial dalam membentuk identitas. Jurnal Channel, 3(2), 1-16.
Dewi, R., & Janitra, P. A. (2018). Dramaturgi dalam media sosial: Second account di Instagram sebagai Alter Ego. Jurnal Ilmu Komunikasi (JKMS), 7(1), 340-347.
Kusyanti, A., & Safitri, O. (2016). How Do I Look: Self-Disclosure of Instagram Users in Indonesia. Journal of Education and Social Sciences, 5(2), 242-247.
Latifah, U., & Imanda, A. M. (2022). Analisis Strategi Impression Management dalam Membentuk Personal Branding Selebgram melalui Instagram. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(2), 15765-15777.
Mujianto, H., Nurhadi, Z. F., & Kharismawati, K. (2021). Instagram Sebagai Media Pembentuk Personal Branding. Commed Jurnal Komunikasi dan Media, 5(2), 154-169.
Pamungkas, I. R., & Lailiyah, N. (2019). Presentasi Diri Pemilik Dua AKun Instagram di Akun Utama dan Akun Alter. Interaksi Online, 7(4), 371-376.
Purwaningtyas, M. P. F., & Alicya, D. A. (2020). The fragmented self: having multiple accounts in Instagram usage practice among Indonesian youth. Jurnal Media Dan Komunikasi Indonesia, 1(2), 171-182.
Putri, D. M., Prisanto, G. F., Ernungtyas, N. F., & Putri, S. A. (2022). Personal Branding Politikus Melalui Media Sosial. Ganaya: Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora, 5(2), 195-207.
Rakanda, D. R. (2020). Penggunaan Media Sosial Instagram dalam Pembentukan Identitas Diri Generasi Z atau Igeneration di Desa Cawas (Doctoral dissertation, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta).
Rini, L. N., & Manalu, S. R. (2020). Memahami Penggunaan dan Motivasi Akun Anonim Instagram di Kalangan Remaja. Interaksi Online, 9(1), 85-97.
Ruth, D., & Candraningrum, D. A. (2020). Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram. Koneksi, 4(2), 207-214.
Salam, O. D. (2020). Personal Branding Digital Natives di Era Komunikasi Media Baru (Analisis Personal Branding di Media Sosial Instagram). Business Economic, Communication, and Social Sciences Journal (BECOSS), 2(1), 19-30.
Wilandari, A., Helmy, M. S., & Windasari, V. (2021). Edukasi Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Personal Branding Di Kalangan Milenial Pada Panti Asuhan Ar-Ridho Depok. Jurnal Abdimas Ekonomi dan Bisnis, 1(2), 58-65.
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/cl.v10i2.2704
Refbacks
- There are currently no refbacks.