PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING MELALUI E-COMMERCE SHOPEE @SCARLETTOFFICIALSHOP PADA MASYARAKAT KOTA CILEGON
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Griffin, Em. (2019) A First Look at Conmunication Theory. New York: McGraw-Hill
Sopiah & Sangadji, Etta Mamang. (2016). Salesmanship (Kepenjualan). Jakarta: PT Bumi Aksar
Sugiyono and Lestari, Puji (2021) Metode Penelitian Komunikasi (Kuantitatif, Kualitatif, dan Cara Mudah Menulis Artikel pada Jurnal Internasional). Alvabeta Bandung.
Adi Ahdiat. 2023. “ E-commerce dengan Pengunjung Kuartal I 2023” .https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2023/05/03/5-e-commerce-dengan-pengunjung-terbanyak-kuartal-i-2023 diakses pada 12 Agustus 2023 pukul 08.21 WIB
Deswert, M. C. C. (2019). Pengaruh Online Consumer Reviews (Ocr) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Elektronik Di Tokopedia Pada Consumer Generasi Young Millennials (Doctoral dissertation, Universitas Airlangga). Diakses pada tanggal: 12 April 2023, Pk. 12.15 WIB.
Harimukti, Wandebori, dan Latifa. 2016. Factors Influencing Cosmetics Purchase Intention in Indonesia Based on Online Review. Bandung Institute of Technology, School of Business and Management, Indonesia. Diakes pada tanggal:21 April 2023, Pk. 14.00 WIB.
Thakur, Rakhi. "Customer engagement and online reviews." Journal of Retailing and Consumer Services 41 (2018): 48-59. Diakses pada tanggal: 05 Mei 2023, Pk. 13.15 WIB.
Trivena, J., & Erdiansyah, R. (2022). Pengaruh Online Consumer Reviews Pada Aplikasi Female Daily Network terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc. Kiwari, 1(3), 460-466. Diakses 16 Mei 2023, Pk. 14.00 WIB.
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/cl.v8i2.2436
Refbacks
- There are currently no refbacks.