NATIONAL BRANDING PARIWISATA LABUAN BAJO PADA KONFERENSI TINGKAT TINGGI (KTT) ASEAN Ke-42
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buku Cetak
Abdurrachmat, & Maryani, E. (1998). Dampakdampak Negatif Pariwisata secara. 79-80.
Boediono. (2012). Teori Pertumbuhan Ekonomi. In Boediono, Teori Pertumbuhan Ekonomi. Yogyakarta: BPFE.
Moleong, L. J. (2004). Metode Penelitian Kualitatif. In L. J. Moleong, Metode Penelitian Kualitatif (p. 131). Bandung: Remaja Rosda Karya.
Moses, F. (2018). Mengenal manggarai di nusa tenggara. In f. Moses, mengenal manggarai di nusa tenggara (p. 44). Jakarta: Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa.
Nurulwaasi, M. M. (2017). Analisis Strategi Promosi dalam Pengembangan Pariwisata. In M. M. Nurulwaasi, Analisis Strategi Promosi dalam Pengembangan Pariwisata. Lampung: Universitas Lampung.
Prastowo, A. (2016). Metode Penelitian Kualitatif dalam Perspektif Rancangan Penelitian. In A. Prastowo, Metode Penelitian Kualitatif dalam Perspektif Rancangan Penelitian (p. 190). Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Rukendi, C. (2021). Katalog Wisata Tangguh Bencana Provinsi Nusa Tenggara Timur. In C. Rukendi, Katalog Wisata Tangguh Bencana Provinsi Nusa Tenggara Timur. Jakarta: Kemenparekraf.
Sukrama, U., & Lesmana, O. (2018). Pakaian Adat, Senjata Tradisional dan Rumah Adat Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dalam U. Sukrama, Pakaian Adat, Senjata Tradisional dan Rumah Adat Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Provinsi Nusa Tenggara Timur. Bandung: Sarana Panca Karya Nusa.
Sunyoto, D. (2013). Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk Pemasaran Dan Perilaku Konsumen. Dalam D. Sunyoto, Teori Kuesioner & Analisis Data: Untuk Pemasaran Dan Perilaku Konsumen (hal. 2). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran. Dalam F. Tjiptono, Strategi Pemasaran. Yogyakarta: CV. Andi.
Jurnal
Kotler, P. (2012). Prinsip –prinsip Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. In G. Armstrong, Prinsip –prinsip Pemasaran Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
R. Mbarek, M. B., & Feki. (2013). GDP and Unemployment Rate in Turkey: An Empirical Study using Neural Networks 2. In M. B. R. Mbarek, & Feki, GDP and Unemployment Rate in Turkey: An Empirical Study using Neural Networks 2 (pp. 154-159).
Sukono, S. (2019). Forecasting model of gross regional domestic product (GRDP) using backpropagation of Levenberg-Marguardt method. In S. Sukono, & N. Ambarwati, Forecasting model of gross regional domestic product (GRDP) using backpropagation of Levenberg-Marguardt method. Industrial Engineering and Management Systems.
Artikel Online
Asean. (2023, Mei 9). asean2023.id. Retrieved from https://asean2023.id/id/news/asean-chairmanship-opportunity-for-indonesian-tourism
kemdikbud. (2022, 6 27). kemdikbud.co.id. Retrieved from https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2022/06/lima-bahasa-daerah-dari-11-kabupaten-kota-di-ntt-jadi-fokus-revitalisasi
kompas. (2021, 05 10). kompas.com. Diambil kembali dari kompas.com: https://www.kompas.com/skola/read/2021/05/10/132800469/8-alat-musik-daerah-ntt?page=all
Setkab. (2022, 12 11). Sekretariat Kabinet. Diambil kembali dari https://setkab.go.id/tujuh-arahan-presiden-dan-transformasi-labuan-bajo-sebagai-destinasi-pariwisata-super-prioritas/
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/cl.v8i2.2376
Refbacks
- There are currently no refbacks.