KOMUNIKASI INTERPERSONAL WAROENG NOESANTARA DALAM UPAYA MEMBERIKAN PELAYANAN BERKUALITAS UNTUK MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akuntansi, S., Ekonomi, F., Akuntansi, S., Ekonomi, F., Akuntansi, P. S., Ekonomi, F., & Karyawan, K. (2021). Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT . PLN ( Persero ) UIW Sulselrabar UP3 Pendahuluan. 4(2), 41–48.
Aminuddin, A. F. (2012). Manajemen dalam Persektif Islam. Pustaka El Bayan.
Aw, S. (2011). Komunikasi Interpersonal. Graha Ilmu.
Devito, J. A. (2018). Komunikasi Antar Manusia. Karisma Publishing Group.
Dkk, E. (2022). Pengaruh Komunikasi Interpersonal dan Motivasi Kerja Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Jakabaring Palembang. Jurnal Media Wahana Ekonomika, 19.
Felsi, F., Welsa, H., & Cahyani, P. D. (2022). Pengaruh kualitas layanan , citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening The effect of service quality , brand image on customer loyalty with customer satisfaction as the intervening variable. 19(4), 799–805.
H. Abd. Rahman Rahim & Enny Radjab. (2017). Manajemen strategi. Lembaga Perpustakaan dan Penerbitan Universitas Muhammadiyah Makassar.
Illah, L., & Nashrudin P, A. (2021). Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. National Conference on Applied Business, Education, & Technology (NCABET), 1(1), 184–201. https://doi.org/10.46306/ncabet.v1i1.16.
Nurbani. (2019). Komunikasi Antarpribadi. Universitas Terbuka.
Oktavia, V. D., Sarsono, S., & Marwati, F. S. (2022). Loyalitas Pelanggan Ditinjau Dari Pelayanan, Kepuasan Dan Kepercayaan Pada Cv Cipta Kimia Sukoharjo. Jurnal Ilmiah Edunomika, 6(1), 540. https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.4656.
Pamungkas, A., & Khotimah, K. (2022). Komunikasi Interpersonal Dalam Peningkatan Kinerja Asn Bkpsdm Kabupaten Banyumas. Jurnal Komunikasi Dan Media, 103–114. https://ojs.unsiq.ac.id/index.php/arkana
Putra, I. K. A. M., Wimba, I. G. A., & Susanti, P. H. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi pada CV. Jaya Utama Teknik di Kabupaten Badung. Widya Amrita, Jurnal Manajemen, Kewirausahaan Dan Pariwisata, 1(4), 1279–1291. https://eprints.umm.ac.id/79845/.
R. Wayne Pace Don F.Faules. (2018). Komunikasi Organisasi (Strategi. Meningkatkan Kinerja Perusahaan). PT. Remaja Rosdakarya.
Rizkillah, A., Suryani, S., & Rahmawati, R. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Bamboo Coffee dan Resto di Lhokseumawe. Mbia, 19(1), 87–96. https://doi.org/10.33557/mbia.v19i1.866.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Alfabeta.
Sukmana, D. E. (2020). Pengaruh Komunikasi Interpersonal terhadap Komitmen Organisasi. Universitas Muhammadiyah Malang, 4(1), 1–9. https://pesquisa.bvsalud.org/portal/resource/en/mdl-20203177951%0Ahttp://dx.doi.org/10.1038/s41562-020-0887-9%0Ahttp://dx.doi.org/10.1038/s41562-020-0884-z%0Ahttps://doi.org/10.1080/13669877.2020.1758193%0Ahttp://sersc.org/journals/index.php/IJAST/article.
T Wood, J. (n.d.). Komunikasi Interpersonal Interaksi Keseharian. Salemba Humanika.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa. Gramedia.
Tsalatsa, M. A. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Diskusi Kopi Kafe Gresik. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(3), 1464–1471. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/42041.
Yohana, Angel; Saifulloh, M. (2019). Interaksi Simbolik Dalam Membangun Komunikasi Antara Atasan Dan Bawahan Di Perusahaan. Wacana, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 18(1), 122–130. https://doi.org/https://doi.org/10.32509/wacana.v18i1.720
DOI: http://dx.doi.org/10.36722/cl.v8i2.2254
Refbacks
- There are currently no refbacks.